Welcome to My Page Hope U Get A Lot Of Fun :)
Animated Pictures Myspace Comments

Selasa, 07 Agustus 2012

doa parajomblo



Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah… ane ikhlas nerimanya… (Tulus)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah… kalau bukan, tolong jangan dijauhkan ya Tuhan… (Maksa)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, satukanlah… kalau bukan, jangan jodohkan dia ama orang lain ya, jodohkan lagi aja dengan ane…(Tidak menerima)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah… kalau bukan, tolong cek lagi, mungkin ada kesalahan. Dia pasti berjodoh dengan ane…(PD)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkan dan satukan ya, kalau dia tidak bisa jadi jodoh ane, tolong ane saja yang dijadikan jodoh untuk dia… (Tidak mau kalah)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkan dan satukanlah… kalau ternyata dia jodoh orang lain, tolong jangan jadikan mereka berjodoh ya, jodohkan lagi saja dengan ane.. (Ngotot)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah… kalau dia ternyata masih jodoh orang lain, jadikan ane orang lain itu ya… (Tidak percaya diri)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah… kalau bukan jodoh ane juga, terserah Tuhan saja, ane ikhlas, asal nanti kalo dia mau meried, ane yang jadi penganten cowoknya ya… (Sabar)

Ya Tuhan.. kalau ternyata dia memang bukan jodoh ane, berarti nanti tinggal dijodohkan dengan ane ya… (Menunggu)

Ya Tuhan... kalau dia jodoh ane, dan ane akhirnya memang menikah dengan dia, sekalian beri kami rumah mewah dan kehidupan yang mapan ya
 (Dikasih hati minta jantung)

Tidak ada komentar: