Welcome to My Page Hope U Get A Lot Of Fun :)
Animated Pictures Myspace Comments

Rabu, 20 Juni 2012

Cerita Eifel

pagi blogwalker :)

pagi ini cerah banget ya, posting apa ya? udah lama juga ga posting di blog ini. biasa lah, sibuknya seorang mahasiswi :D

hari ini gue mau rubah tampilan blog nih, udah mulai bosan juga sama tampilan menara eifel, tau gak kenapa gue pilih menara eifel? soalnya dulu cita - cita gue kuliah di Perancis.

waktu SMA gue bercita - cita kuliah di perancis. gue suka banget bahasa perancis. gue mau pelajari budaya perancis, bahkan mau jadi warga perancis. bak gayung bersambut ada penyaluran sekolah ke luar negeri. dan salah satunya Perancis. dan dijelaskan deh sama penyalurnya katanya gue cukup bayar 4 juta rupiah, udah dapet sekolah disana dan udah dicariin rumah orang tua asuh disana. gimana gak kepingin tuh?

tapi, nyokap ga izinin! :(

gue marah marah, ngmbek - ngambek gitu. gue jelasin mama gak mau denger. banyak banget yang dia pertimbangin. biaya hidup, orang tua asuh yang kayak gimana di sana? asuhan apa yang dia asuh buat anak mama? aduuuhhh.. gue sebel deh!

dasar mama kolot!!

dan mulai dari situ, gue suka banget pandangin foto eifel.
dulu aja Obama suka pandangin gedung putih kok, disangka orang gila. eh sekarang jadi orang nomor satu di Amerika.

tapi adek gue emang resek, gue pandangin eifel disangka orang gila gue :|

saking tergila gilanya sama menara eifel, gue pandangin setiap hari dan jadiin eifel sebagai maskot blog gue.

begitulah ceritanya, apa ceritamu? :D

Tidak ada komentar: