Welcome to My Page Hope U Get A Lot Of Fun :)
Animated Pictures Myspace Comments

Senin, 29 Agustus 2011

bingung

haha, gue mau ketawa terus kalau inget kejadian waktu sebelum puasa. tepatnya bulan Juli 2011. gue lupa hari apa dan tanggal berapa. tapi mau ngakak terus kalau inget kejadian ini..

waktu itu, hari yang amat sangat panas.
males banget gue kemana - mana. tapi, nyokap maksa gue buat cari sesuatu yang dingin - dingin diluar. *kulkas gue rusak cyinn..
terpaksalah gue, dengan malas malasan dan langkah kaki yang terseok - seok keluar kamar dan cari sesuatu yang bisa mendinginkan tenggorokan.

pas sampai diluar, gue bingung deh mau beli apa. akhirnya gue puter otak kekanan dan kekiri, kedepan dan kebelakang, dan "Ahaa!" gue lari ke tukang es cendol yang biasa mangkal di depan rumah. gue panggil dan dengan muka yang memelas malas keluar, biar tukang es yang samperin gue, gue panggil.

tukang es cendolnya samperin gue, dengan muka riang, tukang es nya bilang : Sudah habis neng!.

dan dengan gondoknya gue samperin mama bilang : Males ah ma, gak ada yg jual. dengan muka cemberut dan maksa mama gak mau tau pokoknya harus ada.

sambil memonyongkan bibir, gue pergi keluar cari sesuatu yang bisa mendinginkan otak dan tenggorokan gue yang dongkol waktu itu.

pucuk dicinta ulampun tiba..

gue denger suara tukang es krim. dan gue serbu.
ternyata bukan cuma gue dan mama yang keausan dan mau dinginkan tenggorokan.. ternyata ada banyak juga yang sependapat sama gue dan nyokap.

baru aja mau ngantri..
seorang ibu - ibu dan anaknya keliatan marah dan dongkol banget sama abang tukang es krimnya.


Ibu : abang. gimana sih? kok es krimnya ada kotoran tikus?
abang es : ah masa? (Kaget dan panik)

seketika pada kabur semua. gue yang bingung tambah bingung ngeliat ibu itu dan abangnya yang juga bingung. terus siapa yg gak bingung? loh?!

dengan muka garang, ibu - ibu itu mencak - mencak dan tunjuk tunjuk abang es krim dengan jempol tangannya ( untung bukan jempol kaki)

ibu itu makan es krim yang tadi dia beli, dan kunyah pelan pelan. dia mengeluarkan sesuatu dari mulutnya.

ibu : ini apa buktinya? kamu mau racunin saya? (sambil keluarin benda hitam, bulat, dan pipih kecil)

ohh.. ternyata bukan kotoran tikus. tapi choco chip.. wkwkwk..

dengan kesal abangnya ngomel - ngomel, si ibu malu, dan gue dapet es krim cepet. gak ngantri dan thanks buat si ibu.

abangnya mengelus dada dan bilang : APESS.. APESS!!

Tidak ada komentar: